Wednesday 19 November 2014

APEL MILAD MUHAMMADIYAH KE- 102 M / 105 H

Kemarin (Selasa, 18 November 2014) Keluarga besar Muhammadiyah Kedungwuni mengadakan apel Milad Muhammadiyah Ke 102 M/ 105 H di Lapangan SMK Muhammadiyah Kedungwuni. Apel ini diikuti oleh Seluruh Civitas Akademik SMK Muhammadiyah kedungwuni, SD Muhammadiyah Paesan Program Khusus, BTM Kedungwuni, serta dari unsur Pimpinan Cabang Muhammadiyah kedungwuni beserta ortom dan Majelis serta tamu undangan. Sekitar 500an orang mengikuti apel tersebut.

Sebagai Pembina Upacara, yaitu Ust, Sochari Wiryo yang menceritakan Sejarah Berdirinya Muhammadiyah Kedungwuni, beserta amal usaha yang ada dikedungwuni. termasuk SMK, SD, MTs, Panti Asuhan, BTM dan lain sebagainya.

Setelah Apel Selesai, Acara dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah antar semama Pegawai AUM yang dilksanakan di masjid Al-Huda (SMK Muhammadiyah Kedungwuni). Hadir juga dalam acara tersebut Bapak, Diediet Heliyadi, S.Pd dari Perwakilan PD Muhammadiyah Kab. Pekalongan.

"Dalam Milad ini ada serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PCM Kedungwuni dalam rangka memeriahkannya, antara lain, Apel, Lomba-Lomba, dan Jalan Sehat dengan door Prize berbagai Macam" terang Bambang Sungkowo, sebagai Kepala SMK Muhammadiyah Kedungwuni.


Untuk Acara Jalan Sehat akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2014 tepatnya pada hari Ahad, dengan Start dan Finis di Lapangan Bebekan Kedungwuni. Yang juga dimeriahkan dengan Bazar atau Stand dari AUM di Lingkungan PCM Kedungwuni.

No comments:

Post a Comment