Thursday 30 October 2014

PROSPEK BISNIS MANAJEMEN (AKUNTANSI)

Buat kamu yang sebentar lagi mau lulus SMP/MTs, seneng dong pastinya, Tapi abis itu pasti kamu kepikiran juga kan, abis lulus bakal melanjutin dimana?  Nah kali ini kami mau kasih bocoran nih, jurusan apa  yang lagi dicari sama perusahaan saat ini.

saat ini jurusan yang paling banyak dicari di perusahaan adalah Jurusan Bisnis dan Manajemen. Jurusan ini dari dulu udah dianggap sebagai salah satu jurusan yang selalu punya masa depan yang bagus. Kenapa? Karena lulusan bisnis dan manajemen itu fleksibel, bisa ditempatkan di area mana aja, mulai dari manajemen perusahaan, keuangan, statistik ekonomi, sampai ke marketing. Bisnis itu kan menyakup banyak bidang, makanya lulusan bisnis dan manajemen dianggap punya keahlian yang lebih luas untuk mendukung berkembangnya suatu perusahaan.

Tapi nih kamu mesti ingat, lulusan jurusan ini tuh banyak banget, otomatis pesaing kamu juga banyak. Terus gali dan pelajari apa kelebihan kamu yang bisa dijadiin nilai jual plus ke perusahaan. Maka dari itu SMK Muhammadiyah Kedungwuni pada tahun 2015/2016 Membuka jurusan Bisnis & Manajemen dengan Paket Keahllian Akuntansi. yang siap mencetak lulusan yang siap diterima di perusahaan-perusahaan baik di bidang keuangan maupun bidang yang lainnya.


Mari Bergabung bersama kami, di SMK Muhammadiyah kedungwuni
TERDIDIK, TERLATIH, dan BERAKHLAKUL KARIMAH.

No comments:

Post a Comment